6 Tips dan Trik Bermain Pokemon Go - PokemonRevolutionID

6 Tips dan Trik Bermain Pokemon Go - PokemonRevolutionID - Hallo Pokemon Trainer, Gimana Kabarnya? Pasti sehat kan? hehe , Kali ini saya sedikit berbagi tentang 6 Tips dan Trik Bermain Pokemon Go - PokemonRevolutionID, Mudah-mudahan isi postingan saya kali ini dapat anda pahami yaa.

lihat juga


6 Tips dan Trik Bermain Pokemon Go - PokemonRevolutionID

Meskipun mekanik yang berbeda, tujuan dari Pokémon GO adalah sama. Profesor Willow, ahli terkemuka game ini, ingin beberapa bantuan menyelesaikan Pokedex lain. Tugas kamu adalah untuk mengumpulkan banyak monster untuk Pokedex Anda.

Untuk menambahkannya, Kamu harus terlebih dahulu menemukan mereka. Pokemon tidak akan muncul di peta Anda seperti Gyms dan PokeStops. Sebaliknya, permainan memungkinkan kamu mencari tau bahwa mereka sedang di dekat anda menggunakan scanner yang tersedia dengan menekan tombol di sisi kanan bawah layar Anda.



1. Mencari Gyms dan Pelatih
Menemukan Gyms semudah menemukan Pokemon. Bahkan, itu lebih mudah berkat permainan yang menyediakan lokasi mereka. Pada peta, kita bisa menemukan mereka dengan logo pokemon yang berada diatasnya.

Jika warnanya sudah cocok dengan tim yang Anda pilih, Anda dapat melatih Pokemon Anda di sana dan meninggalkan mereka di belakang untuk membantu mempertahankan Gym terhadap Trainers lainnya siap untuk melengserkan tim Anda.

2. Cari pokemon sesuai habitatnya
Dengan kata lain, Kamu seharusnya dapat menemukan lebih banyak pokemon tipe air dekat kolam dan danau, pokemon rumput  di hutan, dan jenis Pokemon gelap di malam hari. Anda masih bisa menemukan Pokémon ini di tempat lain juga, mereka hanya tampil lebih sering di habitat alami mereka.

3. Kamu bisa bermain tanpa kamera
Tampilan Tanpa Kamera
Seperti gambar diatas, beginilah tampilannya jika bermain tanpa menggunakan kamera handphone. Kita lebih merasakan dunia virtual dari pokemon itu sendiri. Jadi, semua terserah anda ingin bermain dengan kamera atau tidak?.
4. Baterai cepat habis? Gunakan battery Saver pada pengaturan
Pengaturan
Hanya tekan pada "Poke Ball" untuk memunculkan menu utama, kemudian tekan "Settings" di sudut kanan atas. Aplikasi tetap berjalan, tapi tidak benar - benar terbuka (jadi jika Anda meminimalkan atau mematikan layar Anda, Anda tidak akan menangkap setiap Pokemon), sehingga biasanya itu menguras baterai Anda cukup cepat.

Baca : Cara Mendapatkan Pikachu Di Awal Permainan – Pokemon Go

5. Telur yang berbeda membutuhkan jarak yang berbeda, yang menunjukkan kelangkaan mereka.
Sebuah telur 10 km lebih langka daripada telur 5 km, dan 5 km telur lebih langka daripada telur 2 km. Oleh karena itu kamu lebih mungkin untuk mendapatkan imbalan yang lebih besar dari 10 km telur dari dari telur 2 km. Intinya, lebih jauh jaraknya lebih langka dan bagus hasilnya.

6. Jika Anda menemukan telur di Pokéstops, pastikan untuk menempatkan mereka dalam inkubator!
Inkubator

Anda memiliki inkubator dalam ransel Anda yang dapat memegang satu telur pada suatu waktu. Saat Anda berjalan, telur akan menetas sampai menetas, berpotensi memberikan Anda Pokemon baru dan manfaat lainnya.

(Baca Juga : Download Pokemon Go)

Mungkin hanya sedikit tips dari kami semoga bisa membantu anda mendapatkan pokemon yang banyak, selamat berpetualang!.


Demikianlah Artikel 6 Tips dan Trik Bermain Pokemon Go - PokemonRevolutionID

mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan saya kali ini.

Anda sedang membaca artikel 6 Tips dan Trik Bermain Pokemon Go - PokemonRevolutionID dengan permalinknya http://pokemonrevolutionid.blogspot.com/2016/07/6-tips-dan-trik-bermain-pokemon-go.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "6 Tips dan Trik Bermain Pokemon Go - PokemonRevolutionID"

Post a Comment